UUS RUSTANDI

Uus Rustandi lahir di Sukabumi, 51 tahun yang lalu. Ia adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara. Ia dibesarkan di lingkungan keluarga yang sederhana....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sudahkah Kita Bersyukur?
IEDUL ADHA MUBAROK

Sudahkah Kita Bersyukur?

Idul Adha1441 H, merupakan moment yang sangat bersejarah.

Menapak perjalanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, kita bisa mengecap manisnya berkurban.

Dalam Q.S. Al-Kausar, dijelaskan "Sesunggunya Allah SWT sudah menganugerahkan rizky dan nikmat yang sangat banyak." Nikmat yang tak terhingga itu dimaknai sebagai sederetan nikmat yang telah Allah anugerahkan kepada kita.

Banyak nikmat yang telah manusia terima dari Allah SWT. Bahkan dalam firman-Nya, Allah menjelaskan bahwa "Seandainya kamu menghitung-hitung nikmat Allah, pastilah kalian tidak akan sanggup menghitungnya. " _(Wa in taudzu ni'matallahi laa tuhsuuha)_

Semoga kita termasuk orang-orang yang pandai bersyukur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah berjumpa lagi dengan Idul Adha1441 H.

02 Aug
Balas



search

New Post