UUS RUSTANDI

Uus Rustandi lahir di Sukabumi, 51 tahun yang lalu. Ia adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara. Ia dibesarkan di lingkungan keluarga yang sederhana....

Selengkapnya
Navigasi Web
ENAM MODAL PEMBELAJAR SEPANJANG HAYAT
MODAL PEMBELAJAR

ENAM MODAL PEMBELAJAR SEPANJANG HAYAT

Sabahat Ali Radiallu anhu pernah menyampaikan sebuah hadist yang dituliskan dalam sebuab kitab "Taklim al Mutaalim" bahwa modal penbelajar sepanjang hayat itu ada enam yaitu: kecerdasan, adanya guru, perlu waktu yang panjang... dan seterusnya.

Simak rincian penjelasannya pada acara Talkshow Pendidikan yang ditayangkan PULDAPIITV.

Selamat menyimak dan semoga Allah memberikan ilmu yang bermanfaat. Amiin yaa Rabbal alamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga, teman di media guru mendapatkan kemanfaatan atas tayangan ini. Syukron lakum

06 Aug
Balas



search

New Post