UUS RUSTANDI

Uus Rustandi lahir di Sukabumi, 51 tahun yang lalu. Ia adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara. Ia dibesarkan di lingkungan keluarga yang sederhana....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ingin Panjang Umur dan Rezeki Berlimpah?
Silaturahmi dengan Ketua Dewan

Ingin Panjang Umur dan Rezeki Berlimpah?

Rasulullah SAW bersabda: "Barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan dikaruniai rizki yang berlimpah, maka bersilaturrahmi".

Hadist ini merujuk pada peradaban manusia modern dan manusia yang berpikiran ke depan (future oriented). Sejatinya hadist ini mendorong manusia untuk menciptakan kemahiran berkomunikasi.

Para pakar "Peneropong Masa Depan" mengungkapkan bahwa ada empat kompetensi yang akan sangat dibutuhkan di masa depan oleh manusia. Dia kompetensi yang dimaksud adalah kompetensi komunilasi.

Atas dasar itu, maka marilah budayakan kompetensi komunikasi yang baik. Ciptakan komunikasi yang nyaman di tempat kerja, sehingga akan mendorong produktivitas. Ciptakan komunikasi yang baik di lingkungan tempat tinggal, supaya mudah bergaul dan mudah meminta bantuan ke tetangga sebelah.

Mulailah menciptakan kebutuhan komunikasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sahabat di gurusiana.

03 Aug
Balas

Terima kasih Ibu Yati...

06 Aug
Balas

subhanallah terima kasih Bapak menjadi motivasi hari ini

03 Aug
Balas



search

New Post