UUS RUSTANDI

Uus Rustandi lahir di Sukabumi, 51 tahun yang lalu. Ia adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara. Ia dibesarkan di lingkungan keluarga yang sederhana....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidak Mudah jadi pendengar itu...
Yu... Menjadi Pendengar yang Baik

Tidak Mudah jadi pendengar itu...

Kompetensi mendengar kadang kala dianggap enteng. Akibatnya, tak banyak kajian yang menyoal kompetensi keterampilan bahasa manusia.

Padahal kompetensi keterampilan berbahasa ini merupakan anugerah dari Allah yang sangat penting.

"Pembicara yang baik, pasti dimulai dari pendengar baik." Ungkapan ini bisa dimaknai bahwa seseorang yang kemampuan menyimaknya rendah, bisa dipastikan tidak akan jadi pembicara yang handal.

Ayo...menjadi pendengar yang baik dan bijak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akan berusaha. Sudah saya follow follow balik ya

01 Aug
Balas

Terima kasih Ibu Eli

02 Aug
Balas



search

New Post